Harga HP Imo Terbaru



Handphone Indonesia: HP Imo dan daftar harganya
Mencintai dan membeli produk dalam negeri merupakan sebuah cara mencintai dan bangga akan negeri sendiri, Indonesia. Anggapan bahwa produk lokal adalah produk dengan kualitas jelek haruslah dihapuskan. Hal ini dibuktikan dengan Hp Imo yang merupakan handphone  keluaran perusahaan lokal Indonesia. Produk ini memulai kesuksesannya dengan produk bernama Imo S89 Miracle.

Dengan menawarkan produk dengan fitur handal dan komlit dan tidak asal-asalan namun harga yang murah membuat produk ini laris dan populer di pasaran. Oleh karena itu, banyak orang ingin memiliki produk Indonesia ini sebagai handphone kesayangan mereka. Tidak heran jika banyak yang mencari daftar harga hp imo untuk referensi sebelum memilih dan membeli handphone ini.


Daftar Harga Handphone Imo
Di merk produk hp imo ini, terdapat beberapa tipe antara lain Imo Miracle, Imo Champion, Imo Discovery II, Imo Blast dan Imo Clarity. Daftar harga hp Imo tersebut antara lain sebagai berikut. Untuk Imo Miracle atau Imo S89 Miracle ini dibandrol dengan harga Rp 1,799,000 dengan OS Android Jelly Bean, layar 4.5”, dual camera (depan 2MP, belakang 8MP) dengan kualitas bagus, CPU Quad Core dan memori sebesar 4GB. Imo 98 Champion dibandrol dengan harga sebesar Rp 1,099,000 dengan OS Jelly Bean, layar 5”, dual camera (depan VGA, belakang 2 MP) dan Dual Core. Selanjutnya Imo Discovery II, handphone ini dihargai senilai Rp 1,599,000 dengan kamera depan 2MP dan belakang 8MP, memori 4GB, OS Jelly Bean, CPU Quad Core dan layar 4.5”. Selain itu ada pilihan IMO Blast yang merupakan hp termurah Imo dengan harga Rp. 649,000 dengan fitur layar 3.5”, kamera depan 0.3MP belakang 2MP, memori 512 MB dan CPU Dual Core.Dan terakhir IMO Clarity yang senilai Rp. 3,888,000 dengan banyak fitur seperti layar 5”, memori 16GB, CPU Octa Core, OS Jelly Bean dan dual camera (depan 5 MP dan belakang 13 MP). Dengan demikian, Anda bisa memilih satu diantara produk terbaik diatas

Harga HP Imo Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wanggi su

0 komentar:

Posting Komentar