Harga Blackberry Android di Pasaran Indonesia, Terlalu Mahalkah?

Mendengar tentang Blackberry Android, tentunya kita semua sangat penasaran bukan? Sudah pasti kita ingin tahu tentang spesifikasinya dan tentunya yang tidak kalah penting adalah harga Blackberry Android ini. Yuk, mari kita tengok dulu harganya sebelum kita melihat “jeroan” dari HP ini. Mengenai harga dari HP ini, ternyata cukup mengejutkan. Ya, harga HP ini terhitung cukup menguras kantong karena dibandrol di atas kisaran 10 jutaan Rupiah. Hmmm, kenapa smartphone yang dinamai Blackberry Priv ini sangat mahal ya? Apa memang ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan? Sebentar lagi kita akan kuak smartphone yang digadang-gadang akan mampu merambah para pecinta HP dari Blackberry sekaligus penikmat OS Android. 


Layar Lengkung Yang Sudah Memiliki Resolusi Kelas Quad HD
Ya, layar lengkung smartphone ini memang sangat menawan. Selain itu, karena dipadu padankan dengan konstruksi bodinya yang terlihat memiliki desain kelas premium, sangat susah sekali untuk memalingkan mata ini ketika sudah melihat penampilan ciamik Blackberry Priv ini. Belum lagi keunikan keyboard QWERTY-nya yang tersedia dalam desain konstruksi sliding yang menarik. Aduhai sekali. Kembali ke masalah layar, AMOLED Capacitive menjadi pilihan smartphone ini dan pilihan ini tampaknya sangat sesuai karena memang layar jenis ini sudah menjadi trend bagi smartphone-smartphone sekarang ini. Lebar layar sebesar 5,4 inci dirasa sangat cukup untuk menunjang penggunaannya. Dan yang menarik adalh bentuknya yang melengkung karena sudah mengadopsi teknologi terbaru yang bernama Curved Edge Screen. Belum lagi resolusinya yang sudah mencapai kualitas Quad HD atau sekitar 1440 x 2560 pixel yang pastinya akan memanjakan mata kita. 


Jeroan Blackberry Priv
Anda salah besar jika layar yang memang sangat menawan tersebut merupakan satu-satunya alasan Blackberry Priv dibandrol dengan harga mahal. Anda bisa menengok bagaimana chipset Qualcomm Snapdragon 808 menjadi pilihan untuk memberikan performa yang sangat bisa diandalkan. Chipset tersebut bekerja bersamaan dengan bantuan processor Hexa Core 64 Bit yang menghasilkan performa yang sangat gahar. Masih ada lagi, Adreno 418 menjadi pilihan sempurna untuk memberikan olahan grafis yang akan membuat Anda betah memandangi layar Blackberry Priv ini. Ditunjang dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1, spesifikasi smartphone ini menjadi semakin lengkap.
Dengan menilik harga Blackberry Android ini yang bisa mencapai sekitar 13 juta Rupiah, tampaknya sangatlah sepadan dengan spesifikasi yang diberikan. Anda tertarik memilikinya?

Harga Blackberry Android di Pasaran Indonesia, Terlalu Mahalkah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar